Selasa, 03 Juni 2008

kemampuan lulusan komputer akutansi

Komputer Akutansi
Pendidikan program Diploma-3 Komputerisasi Akuntansi dimaksudkan untuk mempersiapkan tenaga-tenaga siap pakai yang mempunyai keterampilan dan keahlian professional di bidang Komputerisasi Akuntansi. Menyiapkan SDM yang menguasai akuntansi dan perpajakan secara praktik dan teori, penyajian laporan keuangan serta menganalisis dan mengelola laporan keuangan berbasis komputer.
Seorang lulusan Diploma-3 Komputerisasi Akuntansi mempunyai kapasitas :
Mampu menerapkan dan mengembangkan pengetahuan dalam bidang Komputerisasi Akuntansi pada organisasi tempatnya bekerja
Mampu merancang dan mengimplementasikan sistem informasi akuntansi di tempat pekerjaan
Mampu memimpin proyek dan kegiatan system informasi akuntansi di tempatnya bekerja.
Kompetensi Lulusan :
Menguasai akuntansi dan perpajakan, Mampu menyusun laporan keuangan, Menguasai software akuntansi, Menguasai teknik auditing, Mampu mengelola dan mengendalikan, resiko transaksi dan keuangan perusahaan, Mampu menggunakan bahasa Inggris, Berjiwa matang dan mampu berwirausaha.
Keunggulan Kompetitif Anda Akan Menguasai Keterampilan :
Menguasai Microsoft Office, Desain Grafis, Local Area Network, Internet & Intranet, Laporan Keuangan, Pengeolahan Laporan Keuangan berbasis komputer, Pengembangan Kepribadian, Presentasi Bisnis.
Karier Lulusan :
Tenaga ahli dibidang akuntansi, Perbankan Syariah, Kantor konsultan perpajakan dan auditor, Kantor akuntan publik, Analis keuangan, Divisi finance pada perusahaan, Perusahaan pengembang sistem informasi.

Tidak ada komentar: